Sabtu, 18 Desember 2010

cara membuat web dengan joomla

Sekarang ini website merupakan salah satu sarana informasi terbesar di dunia. Tidak usah jauh-jauh, yang sedang anda baca sekarang ini juga sebuah informasi dalam sebuah website kan? :D
Dengan memiliki sebuah website anda dapat berbagi informasi dengan dunia seperti yang saya lakukan. menawarkan sesuatu, atau lainnya.  Bahkan banyak orang yang berhasil menadi kaya dan mendapat pasive income atau penghasilan tanpa bekerja dari websitenya. Atau perusahaan menjadi besar dan terkenal hanya karena memiliki web yang sering dikunjungi. Jadi, mengapa anda tidak ikut mencobanya sekarang? Namun, mungkin banyak yang berpikir bahwa untuk dapat membuat sebuah web.
Membuat web sekarang ini seharusnya bukanlah lagi menjadi perkara yang sulit. Untuk dapat membuat web anda ternyata tidak memerlukan gelar S. Kom atau mempelajari berbagai bahasa pemrograman yang sulit. menarik bukan?
Anda bahkan tidak memerlukan keahlian khusus untuk dapat membuat web. Tidak perlu belajar bahasa pemrograman yang memusingkan dan tidak perlu membayar mahal untuk membeli buku atau membayar mahal orang untuk membuatkan anda web.
saya telah membuat video tutorial yang dapat sudah saya upload di youtube. Anda dapat mendownloadnya dan membaginya kepada teman-teman anda.
karena video saya cukup besar ukurannya untuk koneksi gratisan seperti yang saya gunakan sekarang (ukuran file sekitar 150 mb) maka saya membagi video tersebut menjadi 3 part
Part 1
Part 2

Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar